Jumat, 05 Agustus 2016

10 Desain Ruang Tamu Kecil Minimalis


Desain Ruang Tamu Kecil Minimalis - Memiliki rumah minimalis merupakan idaman hampir semua orang yang suka dengan desain kecil namun terlihat cantik dan tidak membosankan tentunya. Begitu juga dengan masalah penataan khususnya ruang tamu yang harus diperhatikan, guna menerima tamu yang akan berkunjung kerumah kita agar mendapatkan rasa nyaman. Untuk menciptkan ide ruang tamu cantik dan simple sebenarnya anda tidak harus serius. Sebagian orang kadang-kadang saat merancang dan dekor ruang tamu masih kebingungan, terutama jika ukuran ruang tamu cukup kecil atau sempit. Ruang tamu kecil terasa sempit dan sedikit berantakan, mungkin itu disebabkan kesalahan saat pemilihan perabotan dan tata cara penataan yang tidak tepat. Sebagai contoh pemilihan sofa harus disesuikan dengan luas ruang tamu, jika anda memilih sofa besar namun anda tidak memperhatikan ruang tamu anda yang memiliki ukuran cukup kecil, inilah yang dapat menyebabkan ruang tamu anda terlihat sempit dan berantakan. Oleh karena itu, anda harus dapat mengatur desain ruang tamu dengan sederhana namun terlihat rapi.

Pemilihan Furniture untuk Ruang Tamu Kecil

Memilih jenis dan desain furniture dengan ukuran kecil dengan model minimalis. hal ini adalah paling sangat ditekankan untuk pemilik rumah yang memiliki ruang tamu kecil. Jika pemilihan furniture yang terlalu besar, itu akan membuat ruang tamu anda terlihat lebih sempit. Dengan memilih furniture ukuran kecil dan warna-warna netral seperti putih atau coklat dengan kombinasi warna sesui yang kesukaan, akan memberikan kesan luas dan besar pada ruang tamu yang mempunyai ukuran cukup kecil. Selain itu anda juga dapat menambahkan hiasan dinding seperti Foto, Lukisan dll. Penataan furniture untuk ruang tamu sangat penting, sebelum menata perabotan, pastikan bentuk dan ukuran ruang tamu apakah berbentuk persegi atau memanjang. Untuk itu saya akan memberikan beberapa desain ruang tamu kecil yang dapat menjadi referensi anda. Berikut ini.

Model Ruang Tamu Kecil Minimalis Modern

Sumber : homepolish
Sumber : hqtv
Sumber : Mother Mag
Sumber : hqtv
Sumber : ollieandsebshaus
Sumber : suskandbanoo
Sumber :  Apartmenttherapy
Sumber : Blog Westelm
Sumber : Dazeen
Sumber : Homelife
Baca Juga : Desain Ruang Tamu Kecil Minimalis Elegan

Itulah beberapa desain ruang tamu minimalis yang bisa anda jadikan referensi untuk menata ruang tamu agar terlihat rapi dan nyaman.


Related Posts

10 Desain Ruang Tamu Kecil Minimalis
4/ 5
Oleh