Selasa, 02 Agustus 2016

10 Desain Kamar Tidur Gaya Jepang

10 Desain Kamar Tidur Gaya Jepang – kamar tidur adalah salah satu tempat untuk bersantai dan beristirahat senyaman mungkin setelah melakukan rutinitas pekerjaan yang melelahkan. Oleh karena itu sebagian banyak orang memang sangat mepriotitaskan tempat tidurnya. Memilih tempat tidur yang nyaman harus diperhatikan saat mendekornya. Selain itu, kamar tidur juga mempunyai banyak variasi dari segi desain sampai pemilihan warna yang pas. Saat ini gaya yang popular di kalangan masyarakat Indonesia adalah kamar tidur ala jepang yang mempunyai kesan sederhana namun tampak elegan. Model kamar jepang sangat banyak diminati khususnya anak perempuan. Desain kamar tidur jepang akan semakin kental dengan menambahkan aksesoris seperti stiker atau wallpaper yang bermotif bambu dan tulisan kenji khas jepang yang berada dalam kamar tersebut. 


Desain kamar tidur gaya jepang kebanyakan menggunakan warna-warna netral yang terang seperti warna hitam, coklat dank krim. Untuk itu anda bisa memilih salah satu warna tersebut sebagai inspirasi untuk menerapkan warna tersebut untuk dinding-dinding kamar. Selain itu anda dapat mengkombinasikan warna-warna lainya yang mempunyai nuansa alami. Misalnya warna merah, hijau dan biru. Warna-warna tersebut bisa dijadikan seni lukisan pada dinding maupun pada dekorasi lainya. Sedangkan furnitur dekorasi kamar yang digunakan adalah sedekat mungkin dengan lantai dan tempat tidur juga di letakan serendah mungkin.

Penggunaan furniture kamar juga harus diperhatikan dan dipertimbangkan fungsionalnya agar sesuai dengan gaya jepang yang berkesan sederhana namun terlihat mewah. Untuk itu, jangan terlalu memaksakan peletakan banyak furniture yang tidak tepat.

Tidak ketinggalan untuk mempercantik kamar tidur ala jepang, bisa ditambah dengan menggunakan beberapa bahan matrial alam seperti kayu dan bambu. Pada area kamar tidur agar lebih rapi juga harus diperhatikan penempatan bantal-bantal. Selain itu, hiasan dinding juga dapat anda tambahkan dengan ornamen-orname seperti gambar bunga sakura dan karya seni lainya. Hal ini agar terlihat ciri khas Negara jepang. Untuk itu saya akan menyungguhkan beberapa gambar desain kamar tidur jepang yang bisa menjadi referensi untuk anda. Berikut gambarnya.

Dekorasi Kamar Tidur Ala Jepang

Desain Kamar Tidur ala Jepang
google image
Dekorasi kamar tidur ala jepang
Modern Kamar Tidur Gaya Jepang
bedroom japan
Kamar Tidur Ala Jepang
Model Kamar Tidur Jepang
Desain Kamar Tidur Jepang 
Dekorasi kamar tidur gaya jepang
Itulah beberapa inspirasi untuk menciptakan kamar tidur gaya jepang. selamat bereksperimen. semoga tulisan ini membantu anda. terima kasih.

Source Image : google image

Related Posts

10 Desain Kamar Tidur Gaya Jepang
4/ 5
Oleh