Minggu, 24 Juli 2016

Konsep Rumah Minimalis Sederhana Dari Kayu

Konsep rumah kayu dengan model minimalis saat ini memang sedang menjadi tend tersendiri untuk sebagian orang. Rumah minimalis selain bisa kita desain dari batu bata yang banyak diminati, anda juga bisa bekreasi model rumah minimalis sederhana dari kayu. Yang mana dengan menggunakan konsep rumah kayu, maka yang akan anda dapatkan adalah kesan rumah yang tradisional namun tetap terlihat modern bagi pemiliknya.

model rumah minimalis dari kayu
Memiliki konsep rumah minimalis yang terbuat dari kayu banyak orang beranggapan hunian terlihat kuno, justru sebaliknya yang berfikiran kreatif dengan menggunakan matrial kayu akan terlihat menarik dan mempunyai nilai kreatif yang sangat tinggi, hanya saja semua tergantung bagaimana cara kita memilih bahan serta bagaimana memilih desain yang menarik bagi hunian anda.

Jika Anda merupakan seseorang yang memiliki keinginan membangun rumah minimalis dari kayu, atau baru planning untuk mempunyai tempat tinggal dengan konsep rumah minimalis sederhana dari kayu, sebaiknya perhatikan beberapa faktor berikut ini.

desain rumah dari kayu
Beberapa faktor yang harus Anda perhatikan matang-matang sebelum membangun rumah sederhana dari kayu sebagai hunian yang nyaman, Anda harus memilih jenis kayu yang berkualitas dengan daya tahan yang Anda inginkan. Anda dapat memilih beberapa jenis kayu yang dapat anda gunakan diantaranya seperti kayu jati, kayu mahoni dan kayu oak. Selain sudah terkenal dengan daya tahan yang bisa dibilang kuat dan tahan puluhan tahun. Kayu tersebut juga dapat menambah keasrian dalam rumah.

desain rumah minimalis dari kayu
Faktor yang lainya adalah tempat, kebanyakan rumah minimalis dari kayu banyak kita temui dalam kawasan pegunungan, maka tidak ada salahnya jika anda ingin membangun konsep rumah minimalis sederhana dari kayu ditengah-tengah perkotaan. Justru hal tersebut dapat memberikan kesan lebih sejuk, meskipun tidak sesejuk di kawasan pegunungan.

Memilih konsep rumah minimalis sederhana dari kayu memang sedikit memingungkan untuk jenis dasarnya seperti kayu dan perabotan lainya, tidak seperti rumah minimalis yang terbuat dari batu bata dan tentunya harganya yang terbilang lebih mahal jika di bandingkan dengan rumah minimalis dengan bahan dasar batu bata. Namun semua itu kembali pada keinginan anda sendiri untuk membangun hunian rumah dengan suasan nyaman dan tetap terlihat asri.

Berikut informasi mengenai rumah minimalis sederhana dari kayu, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang mempunyai planning atau yang lagi membangun rumah minimalis dari kayu. Terima kasih. Iderumahmodern.blogspot.co.id



Related Posts

Konsep Rumah Minimalis Sederhana Dari Kayu
4/ 5
Oleh