Jumat, 22 Juli 2016

5 Kreasi Hiasan Dinding Kamar Cantik dan Menarik

Menghias kamar merupakan salah satu bentuk untuk mempercantik serta memperindah setiap sudut-sudut kamar dengan berbagai macam ornamen atau lukisan yang tentunya akan membuat kamar kamu lebih menarik dilihat.

Hiasan kamar yang menarik akan membuat kamu lebih nyaman dan betah berlama-lama berada di kamar, dan tentunya jika ada teman-teman yang bermain kamu tidak malu untuk mengajak temanmu bermain.

Lalu bagaimana cara menghias kamar yang cantik itu? Tentu kamu tidak usah khawatir karena di sini akan di bahas bagaimana menghias kamar kalian, dengan berbagai model dan desain serta ornamen-ornamen cantik yang siap menghiasi setiap dinding kamar mu. Tentunya dengan banyaknya ornamen yang ada di kamar akan membuat kamu lebih betah berdiam di kamar seharian.

Berikut beberapa kreasi atau desain kamar menarik yang patut kamu coba untuk menghiasi setiap sudut dinding kamar kalian. 
  • Menghias kamar dengan bahan bekas kardus, dapat kamu manfaatkan untuk menghias kamar kost mu.

    

Tidak harus dengan bahan baru untuk menghiasi kamar kalian, kamu dapat memanfaatkan barang bekas kardus. Dari kardus bekas kamu akan menghasilkan banyak kreasi menarik, seperti bentuk bunga dan yang lainya. Tentunya jika kamu kreatif bisa dimanfaatkan sebagai kerajinan yang dapat menghasilkan uang.
  • Menghias Kamar dengan Gambar Kupu kupu.


Kupu kupu cantik dan berbagai model juga dapat kamu gunakan sebagai hiasan kamar polos mu, dengan berbahan kertas kamu sudah dapat membuatnya. Untuk cara membuatnya tergolong cukup mudah, kamu dapat temukan tutorialnya di berbagai akun youtube yang menyediakan cara membuat hiasan kupu-kupu dengan bahan kertas.
  • Menghias kamar dengan CD bekas


         

Mendesaian kamar dengan hiasan cantik selanjutnya yaitu dengan bahan bekas cd. Bagi kamu yang mempunyai koleksi CD bertumpukan tidak digunakan lagi, kamu dapat memanfaatkan sebagai salah satu pilihan untuk menghias setiap sudut dinding kamar kamu terlihat cantik dan menarik.

Cara membuatnya juga sangat simple kamu cukup menata beberapa CD saja dengan kreasi nama bunga atau sesuai keinginan kamu. Klip-klip dari bagian belakang akan membuat kamar kamu lebih terlihat mewah, seperti layaknya mempunyai Clup buatan kamu sendiri. 
  • Menghias kamar dengan kertas Origami


          

Bahan kertas layaknya merupakan sekian banyak bahan yang paling banyak digunakan dalam hal pembuatan berbagai hiasan. Ya tentunya denga bahan  paling mudah di cari dan teksturnya mudah dibentuk dan harganya tergolong sangat terjangkau. Salah satunya yaitu kertas origami.

Pilihan dengan kertas Origami dalam menghias setiap sudut dinding merupakan pilihan yang sangat tepat. Tentu saja dengan bahan kertas origami dapat di sulap menjadi jutaan bentuk hiasan, entah itu dalam bentuk gambar dua dimensi dan berbagai macam bentuk lainya. Tentunnya sesuai selera masing-masing.
  • Menghias Kamar dengan Well sticker


       


Solusi mudah, simple, cepat dan rapi tentu dengan wll sticker pilihanya. Dengan well sticker kamu dapat memilih corak dan warna sesuai keinginan untuk kamu terapkan pada dinding kamar mu yang polos itu. Pilihan pun sangat banyak yang dapat kamu temui di tempat-tempat buku atau lainnya. Dan cara menerapkan well sticker sangatlah mudah.

Nah unik bukan tanpa harus mengeluarkan budget yang dapat menguras kantong kamu. 

Ya mungkin itulah beberapa ulasan sederhana dalam upaya menerapkan hiasan kamar guna agar kamu lebih nyaman serta betah berlama-lama didalam kamar.

Related Posts

5 Kreasi Hiasan Dinding Kamar Cantik dan Menarik
4/ 5
Oleh